Kamis, November 8T22.55

Dulu saya selalu kalah saat bermain Capjiki , Setelah bergabung dengan BOCORAN CAPJIKI Jadi sering Tembus

Sebelum Bergabung
Dulu saya selalu kalah saat bermain Capjiki , bandar cukup pinter memainkan angka angkanya sehingga pembeli banyak yang terkecoh dan mengalamai kekalahan banyak , jual sepeda , radio tape , VCD dan sepeda motor .

Sedih sekali bila ingat saat itu dan hampir hampir putus asa rasanya dengan keadaan waktu itu .

Setelah lama menderita kekalahan akhirnya saya menemukan blog BOCORAN CAPJIKIA ini dari informasi seorang teman yang sudah lama mengikuti prediksi prediksinya .

Setelah bergabung
Setelah saya bergabung dengan BOCORAN Capjikia ... maka tak ada satu haripun tanpa TEMBUS pasangan saya , Selalu UBLUS UBLUS hahahahahahha . BOCORAN CAPJIKIA selalu memberikan 4 angka prediksi pada setiap periode dan 75 % pasti angka tersebut masuk alias TEMBUS .

Maka sejak itu kami beserta semua teman teman di Group ini selalu bisa tertawa tawa sambil menembak dan menunggu kemenangan kami .

Maka kami sangat banyak banyak berterima kasih kepada BOCORAN CAPJIKIA ini yang sudah dapat membantu kami untuk kembali bisa tertawa bersama semua teman teman

Terima Kasih BOCORAN CAPJIKIA ( Jadi inget TONGFANG )

# Hanya Bercanda , jangan di masukkan hati ya ??????
Back To Top